Selamat datang di hari-hari Kirana

Selamat datang di hari-harinya Kirana. Ini adalah blog tentang hari-harinya Kirana. Sebuah catatan tentang perjalanan dari awal hidup agar tak terlupa..
Fatihah Kirana Raisha. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Mei 2012

MENJELANG SETAHUN..



Dear anak cantikku,
Kurang lebih 2 minggu lagi usiamu genap 1 tahun. Waktu berjalan cepat, ya? Sepertinya baru kemarin Ibu memelukmu untuk pertama kalinya. Dan sekarang, kau anak kecil, bukan lagi bayi.

Kau sudah lancar berdiri sendiri. Bahkan kau sudah bisa berjalan sendiri 4-5 langkah. Gigimu akhirnya tumbuh juga. Tapi yang lucu, kalau bayi lain biasanya tumbuh gigi bawah dulu 2, kau malah gigi atas duluan yang tumbuh, baru disusul gigi bawahmu, masing-masing 1. Jadi sekarang kalau kau menggigit sudah terasa sakit, Kirana.

Kau tetap saja tidak bisa diam. Malah semakin aktif sekarang. Kau suka sekali main petak umpet, atau kejar-kejaran. Kau suka dikejar. Kalau dikejar, kau akan ngebut medrangkak cari tempat sembunyi, sambil teriak-teriak histeris campur tertawa. Kalau dititah, kau tidak mau berhenti jalan. Kami yang menuntunmu sudah sakit pinggang, kau masih terus saja mau jalan, sampai keringatmu bercucuran.

Kau semakin ekspresif. Semakin pintar menunjukkan emosimu. Kalau kau menangis jengkel, biasanya kau duduk bersila, lalu menunduk sampai di lantai, seperti bersujud, sambil menggeram. Kalau kau jatuh atau terbentur sesuatu, kau akan mengusap-usap bagian tubuhmu yang kau rasa sakit, seolah minta diobati. Setelah ditiup bagian yang sakit, kau akan tertawa. Kau lucu sekali, Kirana.

Tetaplah sehat, anakku. Jalanilah hari-harimu dengan sukacita. Teruslah ingin tahu, teruslah mencari tahu. Ibu dan Papa akan selalu ada di sisimu.

Love you always,
Ibu.

0 comments on "MENJELANG SETAHUN.."

Posting Komentar

 

Cerita Kirana Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez