Selamat datang di hari-hari Kirana

Selamat datang di hari-harinya Kirana. Ini adalah blog tentang hari-harinya Kirana. Sebuah catatan tentang perjalanan dari awal hidup agar tak terlupa..
Fatihah Kirana Raisha. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Juni 2012

HAPPY BIRTHDAY, LITTLE ANGEL!




Dear my little angel...,
Hari ini setahun yang lalu, untuk pertama kalinya Ibu bertemu denganmu. Menyentuh wajahmu, menggenggam tanganmu, membelai rambutmu, mengusap bibirmu, yang semuanya mungil. Memelukmu, mendekapmu, menggendongmu... Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bahagianya Ibu waktu itu. Dan kebahagiaan hari itu selalu bertambah setiap harinya seiring bertumbuhmu menjadi semakin besar.

Setahun berlalu tanpa terasa. Setahun sudah kau menemani hari-hari Ibu dan Papa. Melihatmu tumbuh, menyaksikan sendiri kau berubah dari bayi menjadi anak kecil, sungguh menakjubkan. Mendampingimu saat pertama kali kau tersenyum pada Ibu, pertama kali kau bisa tengkurap, duduk sendiri, merayap, merangkak, berdiri sendiri, sampai sekarang kau bisa berjalan meskipun masih seperti robot, adalah saat-saat yang penuh berkah, saat-saat yang sangat berharga, tak tergantikan oleh apapun.

Kau mengajari Ibu banyak hal, Kirana. Di dalam tubuh mungilmu itu, tersimpan keajaiban yang luar biasa besar, yang mengubah hidup Ibu dan Papa selamanya. Kau mengajari Ibu tentang cinta tanpa batas, cinta tanpa syarat. Kau mengajari Ibu tentang ketulusan dan keikhlasan. Kau mengajari Ibu tentang kesederhanaan. Kau mengajari Ibu tentang kesabaran. Kau mengajari Ibu tentang keteguhan dan keuletan. Kau mengajari Ibu semua itu, Kirana. Dan Ibu hanya bisa membalasnya dengan berusaha semampu Ibu, untuk merawat dan menjagamu sebaik-baiknya.

Mungkin Ibu tidak bisa memberi kemewahan apapun untukmu. Atau tidak bisa setiap saat memberikan apa yang kau mau. Tapi kau harus tahu, cinta Ibu padamu, tidak akan pernah berhenti Ibu berikan padamu. Ibu akan selalu mendukungmu, mengiringi langkahmu dengan doa, mengantarkan setiap langkahmu dengan cinta. Kalaupun suatu saat nanti kau harus pergi untuk mengejar impianmu, Ibu tidak akan menahan langkahmu, selama itu baik untukmu. Kau bebas pergi kemana kau mau. Jelajahilah dunia. Jika perlu, taklukanlah! Dan saat kau lelah, dan butuh pelukan, pulanglah pada Ibu. Hati Ibu tak akan lelah memelukmu.

Selamat ulangtahun, Cantik! Tumbuhlah dengan sehat. Tumbuhlah menjadi anak yang bisa memaknai kehidupan dengan sebaik-baiknya. Tumbuhlah menjadi anak yang takut akan Tuhanmu, pengikut setia nabi dan rasulmu. Tumbuhlah menjadi anak yang menghormati perbedaan, dan memahaminya sebagai warna-warni kehidupan, bukan ancaman. Tumbuhlah menjadi pribadi yang sederhana namun berkharisma. Tumbuhlah menjadi kebanggaan dan kesayangan semua orang, tanpa harus menjadi orang lain. Tumbuhlah menjadi sebenar-benarnya dirimu sendiri.

7 Juni 2012,
Dengan penuh cinta,

Ibu.

0 comments on "HAPPY BIRTHDAY, LITTLE ANGEL!"

Posting Komentar

 

Cerita Kirana Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez