Selamat datang di hari-hari Kirana

Selamat datang di hari-harinya Kirana. Ini adalah blog tentang hari-harinya Kirana. Sebuah catatan tentang perjalanan dari awal hidup agar tak terlupa..
Fatihah Kirana Raisha. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Oktober 2011

THE FAMILY TREE (1)


Anak cintaku,
Ibu mau cerita soal asal usulmu, keluarga Ibu. Ibu belum tahu banyak tentang keluarga Papamu. Jadi biar dia sendiri nanti yang cerita padamu. Lagipula, kau tinggal dekat dengan mereka, jadi akan gampang bagimu untuk mengenal mereka. Sedangkan keluarga Ibu, kau akan sangat jarang bertemu mereka, karena mereka jauh. Jadi, mungkin kau akan lebih banyak mendengar cerita tentang mereka dari Ibu.

Yang pertama, kedua Eyangmu. Orangtua Ibu. Eyang kakungmu, Siswo Santoso, orang Jawa Timur. Beliau pandai menyanyi, main musik, menggambar, bahkan menari. Dulu beliau penari balet lho.. Suaranya merdu sekali. Jadi Ibu tidak akan heran kalau nanti suaramu juga merdu kalau menyanyi. Beliau seorang arsitek. Gambarnya bagus. Beliau juga pintar memasak. Masakan buatannya enak-enak. Beliau orang yang tegas dan keras di luar, tapi di dalam hatinya beliau sangat lembut. Kau pasti suka padanya, karena beliau pandai mendongeng.
Eyang putrimu, Kuntari Budhi Sejati, orang Jogja asli. Kebalikannya dari Eyang Kakung, beliau waktu muda dulu suka naik gunung dan main basket. Beliau orang yang sangat lembut. Hampir tidak pernah marah. Kesabarannya mengagumkan. Kau pun pasti akan suka padanya.

Mereka orangtua Ibu. Dan mereka juga sangat menyayangimu, seperti Ibu menyayangimu, meskipun mereka belum pernah dan tidak tahu kapan bisa bertemu denganmu. Ibu harap kau tak merasa asing dengan mereka, meskipun sangat jarang bertemu. Mereka keluargamu. Darah mereka mengalir di tubuhmu. Lain kali, Ibu akan cerita tentang Oom dan Tantemu. Sekarang Ibu sudah mengantuk.

Kiss kiss,
Ibu.

0 comments on "THE FAMILY TREE (1)"

Posting Komentar

 

Cerita Kirana Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez