Selamat datang di hari-hari Kirana

Selamat datang di hari-harinya Kirana. Ini adalah blog tentang hari-harinya Kirana. Sebuah catatan tentang perjalanan dari awal hidup agar tak terlupa..
Fatihah Kirana Raisha. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Oktober 2011

GROWTH SPURT


Dear lovely babygirl,
4 hari ini kau agak rewel. Sepertinya kau lagi growth spurt. Lapar terus. Kalau minum susu lama sekali. Kaki Ibu sampai kesemutan memangkumu. Rewel setengah mati kalau disuruh tidur. Tidak mau dibaringkan, di kasur maupun di sofa, tidak mau dipangku, tidak mau digendong bobok. Maunya digendong berdiri. Begitu digendong bobok langsung teriak-teriak keras sekali. Ternyata kau lapar, dalam keadaan ngantuk. Jadilah rewelmu berlipat ganda. Minum susu pun masih dalam keadaan nggrundel. Tapi lucunya di tengah-tengah minum lahapmu, tiba-tiba kau berhenti hanya untuk tertawa pada Ibu, lalu melanjutkan minum, dan tertidur. Ah, kau ini menggemaskan sekali.

Beberapa hari ini kau juga ceriwis sekali. Berceloteh tanpa henti. Diselingi tawa histeris, yang kadang disambung rengekan, lalu tertawa lagi. Kau juga sedang belajar mengontrol kedua tanganmu untuk memegang barang. Lucu sekali ekspresi wajahmu, ketika kau memandangi kedua tanganmu, lalu berujung tanganmu masuk ke mulut.. ^__^

Ah, selalu menakjubkan melihat perkembanganmu setiap hari. Sehat selalu ya, Nak.. Ibu sayang padamu..

Your #1 fan,
Ibu

0 comments on "GROWTH SPURT"

Posting Komentar

 

Cerita Kirana Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez