Selamat datang di hari-hari Kirana

Selamat datang di hari-harinya Kirana. Ini adalah blog tentang hari-harinya Kirana. Sebuah catatan tentang perjalanan dari awal hidup agar tak terlupa..
Fatihah Kirana Raisha. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Oktober 2011

HAPPY 4TH MONTHVERSARY..!


HAPPY 4TH MONTHVERSARY LOVELY BABYGIRL...!
Hei.., kau semakin besar, cantik.. Hari ini kau susah sekali disuruh tidur. Minum susu juga sedikit. Kau maunya main-main sepanjang hari. Tertawa terkikik-kikik, bahkan sampai menjerit kesenangan. Belajar tengkurap sendiri, dan teriak-teriak frustrasi ketika tidak juga berhasil mengangkat kepalamu. Belajar memegang saputangan dengan kedua tanganmu, kemudian kau masukkan ke mulutmu. Kau lucu sekali, cantik..!

Maaf tadi kau harus melihat Ibu sedih. Ada sedikit hal yang mengganggu perasaan Ibu. Tapi itu bukan tentangmu. Ibu sedih bukan karenamu. Justru kau yang jadi penghibur Ibu. Kau yang membuat Ibu bertahan. Kau yang membuat Ibu tegar. Kau hidup Ibu, Nak.. Dan Ibu akan melakukan apapun, semampu Ibu, untuk membahagiakanmu.

Hari-hari untuk kau jalani masih sangat panjang. Ibu tidak akan lagi memintamu untuk cepat besar. Ibu tidak akan memburu waktumu. Take your time as much as you want. Ibu tidak akan mengganggumu menikmati setiap detil proses belajarmu, dengan desakan-desakan yang tak perlu. Kau bebas bereksplorasi dengan duniamu. Ibu akan selalu mendampingimu, karena Ibu sayang sekali padamu. Sementara itu, tidurlah yang lelap. Bawalah hal-hal baik yang membuatmu tertawa dalam tidurmu, agar indah mimpimu. Esok pagi, kita bermain lagi sepuasmu.

Peluk cium,
Ibu.

0 comments on "HAPPY 4TH MONTHVERSARY..!"

Posting Komentar

 

Cerita Kirana Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez