Selamat datang di hari-hari Kirana

Selamat datang di hari-harinya Kirana. Ini adalah blog tentang hari-harinya Kirana. Sebuah catatan tentang perjalanan dari awal hidup agar tak terlupa..
Fatihah Kirana Raisha. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Juli 2011

ONE AND A HALF MONTH LATER..


Kirana sudah 1,5 bulan umurnya. Belum tau sih beratnya berapa, karena belum ditimbang lagi. Jumat lalu rencananya mau pergi ke posyandu tapi malah hujan sepanjang hari, jadi batal deh. Trus besok-besoknya juga gerimis mengundang terus. Keluar di teras rumah aja kedinginan, jadi ga berani bawa ke puskesmas. Tapi yang jelas, kalo gendong Kirana makin terasa beratnya. Pundak dan lengan makin gampang pegel. Pipinya juga makin bulat, seperti menyimpan bakpau di mulutnya. Karena pipinya makin tembem, matanya jadi keliatan makin sipit, hehe.. ^_^

Kirana juga mulai suka mengoceh. Mulai mengeluarkan bunyi-bunyian dari mulutnya selain tangisan. "Aah..", "uuh..", "khuu..", "khaay..", "nggin..". Ga tau juga maksudnya apa, hehe.. Kalau siang susah tidur, maunya digendong kalau tidur. Begitu ditaruh di tempat tidur, ga lama kemudian bangun, terus main-main sendiri, kaki-tangan-badan bergerak semua sambil mengoceh. Kalau sudah bosan, baru menangis. Dan kalau sudah menangis, suaranya keras sekali..! ^_^

Belakangan ini Kirana mulai belajar menghisap-hisap jarinya. Kalau pas dapat jempolnya, ya dia hisap-hisap jempolnya. Tapi kalau ga bisa masukin jempol atau jari ke mulut, ya itu tangan dia jilat-jilat.

Lain lagi kalau ditengkurapin. Kepalanya diangkat-angkat sebentar, karena belum kuat lehernya. Kakinya digerak-gerakkan seolah-olah mau merangkak. Lucu sekali..

Ah, Kirana.. It's so amazing to see your growth each and every day. Cepat besar ya, Nak.. Mom and Dad love you..

0 comments on "ONE AND A HALF MONTH LATER.."

Posting Komentar

 

Cerita Kirana Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez